02 January 2010

The Amazing "Soft Contact"

Ternyata saya bisa bicara dengan soft contact, saudara-saudaraku. Horeee. Buktinya, tanggal 31 Desember lalu saat kami - aku, Dimas dan Wiwik - latihan bersama, saya bisa bicara lancar tanpa blocking dan jeda dalam satu tarikan nafas. Saya mengucapkannya dengan teknik soft contact seperti yang diajarkan Dimas selama ini, yaitu midifikasi bibir tidak terkatup rapat dan membiarkan udara mengalir.
Sejak berkenalan dengan soft contact (SC) beberapa bulan lalu, saya sering berlatih. Tiap pagi saya latih sambil membaca koran, tapi tidak saya praktekkan dalam bicara sehari-hari. Rasanya masih terdengar aneh karena cenderung lambat dan cadel.
Nah ketika dipraktekkan kemarin, ternyata udah bisa. Bicaraku jadi lancar selancar-lancarnya. It's amazing! Alhamdulilah

8 comments:

  1. alhamdulillah..bagus mb...teruskan latihannya...
    itu progress bwt mb yasmin...
    semangat..semangat....

    ReplyDelete
  2. Hi mb,
    Setiap manusia dianugerahi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. meski ada kendala dalam hal-hal yang menjadi tema di blog ini, namun mb dengan begitu lancarnya menulis dan mengilustrasikan sesuatu lewat kata-kata dalam kalimat tertulis. Bahasa yang digunakan pun indah dan saya menikmati saat membacanya.
    Saya suka dengan isi blog ini.
    Salam,
    -widya-

    ReplyDelete
  3. terima kasih widya... terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  4. wah..ada cara baru rupanya ya.. trus semangat ya.. :-)

    ReplyDelete
  5. halo Kucing Keren, apa kabar? makasi banyak ya...

    ReplyDelete
  6. hi kucingkeren...hehe maaf belom nulis-nulis lagi. habis ini deh kucoba nulis. kemaren2 nggak tau mau cerita apa. makasi ya sudah mampir
    -yas

    ReplyDelete
  7. Hampir semua postingan udah saya baca.

    Kadang2 saya jadi senyum2 sendiri. Soalnya saya ini jg pws lhoh, jadi ada beberapa hal yg senasib.. hehehe

    ReplyDelete